Mahasiswa Program Studi Sarjana Akuntansi UNISM Mengikuti “2020 Art in Yuanpei, Fight for COVID-19 Art Competition Event”

sebagai salah satu wujud kerjasama yang telah dilakukan UNISM dengan mitra internasional adalah keterlibatan mahasiswa UNISM pada berbagai event yang dilakukan oleh mitra, begitu juga sebaliknya. Pada November 2020 Yuanpei University yang merupakan salah satu mitra internasional UNISM mengadakan kegiatan “2020 Art in Yuanpei, Fight for COVID-19 Art Competition Event”. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi pada semua pihak yang telah berjasa dalam menghadapi pandemi covid-19.

Program Studi Sarjana Akuntansi UNISM juga turut andil dalam kegiatan ini yang diwakili oleh Mahasiswa atas nama Afrinia. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kerja sama antara UNISM dan Yuanpei University dapat terus terjalin dan berkembang baik pada bidang akademik maupun non-akademik.  Hasil pencapaian ini juga merupakan nilai tambah bagi mahasiswa dan program studi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *