UNISM Melakukan Kegiatan Promosi Kampus ke Wilayah Barito, Kalimantan Tengah

Sebagai salah satu agenda tahunan, UNISM melakukan kegiatan promosi kampus ke wilayah Kalimantan Tengah.  Pada kegiatan ini tim promosi yang berangkat adalah tim marketing beserta perwakilan dari fakultas. Kegiatan di lakukan dari tanggal 10 – 22 Januari 2021. Wilayah yang dikunjungi mencakup 4 kabupaten di wilayah Barito, Provinsi Kalimantan Tengah, Meliputi kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara dan Murung Raya.

Kegiatan promosi kampus ke wilayah ini merupakan salah satu upaya UNISM dalam meningkatkan animo calon mahasiswa baru. Kegiatan yang dilakukan di antaranya adalah sosialisasi kampus, pembagian brosur dan poster UNISM kepada siswa siswi SMA sederajat melalui mitra di wilayah. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memfasilitasi calon mahasiswa baru untuk mendaftarkan dirinya di UNISM.

Selain kegiatan promosi kampus, kehadiran tim UNISM di wilayah juga sebagai bentuk evaluasi dan tindak lanjut kemitraan yang terjalin dengan pihak sekolah. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan calon mahasiswa baru di wilayah dapat lebih mudah dalam mengakses pendaftaran di UNISM.

(Catatan: semua kegiatan yang dilakukan telah melalui koordinasi dengan mitra di masing-masing wilayah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *