Penandatangan MOU antara Fakultas Humaniora Universitas Sari Mulia dan Kantor Jasa Akuntan Rodi Firmansyah

Senin, 7 Desember 2020, Fakultas Humaniora Universitas Sari Mulia dan Kantor Jasa Akuntan Rodi Firmansyah melakukan penandatanganan  Memorandum of Understanding (MoU) tentang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Penandatangan MOU berlangsung di Kantor Jasa Akuntan Rodi Firmasnyah Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah.

MoU ini ditandatangani oleh Dekan Fakultas Humaniora Maulida Rahmah, M.Pd dan  Rodi Firmansyah, SE.,Ak.,CA.,ACPA.,ASEAN CPA selaku Pimpinan Kantor Jasa Akuntan Rodi Firmasnyah. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Akuntansi Yusri, SE.,MM.,CRA.,CRP, tim dosen Program Studi Sarjana Akuntansi dan seluruh staff KJA Rodi Firmasnyah.

MoU ini dilaksanakan bertujuan untuk saling melengkapi dan membantu dengan memanfaatkan ketersediaan sumber daya yang dimiliki dalam upaya peningkatan mutu lulusan dalam merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mewujudkan visi misi serta memfasilitasi pelaksanaan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dengan masa berlaku selama 5 tahun. Secara khusus, diharapkan dengan kerjasama ini mahasiswa Program Studi Sarjana Akuntansi mendapat kesempatan untuk magang, penelitian, atau studi yang bermanfaat untuk memberikan gambaran terhadap praktik kerja sesungguhnya sebagai lulusan sarjana akuntansi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *