Lima Mahasiswa Akuntansi Lolos dalam Pendanaan PKM KEMENDIKBUD 2023

Banjarmasin, 17 Juni 2023. dalam kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa 2023 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud. Mahasiswa universitas sari mulia mendapatkan 26 proposal yang di danai dalam kegiatan tersebut. Proposal PKM yang di didanai meliputi berbabagi bidang diantaranya RSH, Riset Esakta, PKM-PM dll. setiap fakultas memiliki keterwakilan kelompok mahasiswa yang lolos pendanaan dengan perincian fakultas kesehatan sebanyak 19 proposal, Fakultas Humaniora sebanyak 2 proposal dan Fakultas Sains dan Teknologi sebanyak 5 proposal.

Dalam Hal ini, melalui dekan Fakultas Humaniora Faisal Rahman, M.Pd menyebutkan sangat mengaprisiasi mahasiswa dan pembimbing PKM yang lolos dalam pendanaan. besar harapannya ini akan memotivasi dosen dan mahasiswa lain agar meningkatkan prestasinya baik di bidang akademik maupun non akademik. di prodi Akuntansi Mahasiswa yang lolos pendanaan PKM 2023 melalui Skema RSH dengan tema Menyisik Keputusan IGenartion Mengikuti Arisan Online Berdasarkan Mental Accounting dengan ketua kelompok yaitu Nanda Rismana dan anggotanya yaitu Ella Mauli Fatmala, Misna Ariana dan Fariza.

Selain itu Sarah satu mahaiswa prodi Akuntansi atas nama Yolanda Steven Goey juga menjadi anggota PKM-K yang lolos dalam penuanaan PKM 2023. salah satu produk hasil PKM mahasiswa ini berupa Foot Mask yang data melembabkan kaki dengan nama product agnoma.