Belajar Publik Speaking Bersama Penggiat Komunikasi Sebagai Bekal Menuju Dunia Kerja

Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa Program Studi Sarjana Akuntansi serta mengatasi permasalahan mahasiswa yang tidak percaya diri berbicara di depan umum, oleh karena itu Program Studi Sarjana Akuntansi berkerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA-Ak) mengadakan webinar Publik Sepaking yang diselenggarakan pada Hari Rabu, Tanggal 14 Juli 2021. kegiatan ini dilakukan secara hybrid yaitu daring dan luring. terdapat 79 peserta baik dari mahasiswa di Universitas Sari Mulia dan Universitas luar lainnya.

dalam sambutan ketua Program Studi Akuntansi, Bapak yusri, SE,MM,CRA,CRP menyebutkan bahwa dengan adanya  webinar ini, saya harapan para peserta dapat memiliki tambahan interpersonal skill yaitu publik speaking menginat para pemateri kita hari ini sangat expert dalam bidangnya.

webinar ini terbagi menjadi tiga sesi. sesi  pertema disampaikan oleh Mariana Puspa Dewi, SE,.M.I.Kom, CRA,CRP dengan materi Communication Skill untuk Dunia Kerja. sesi kedua oleh M. Nashir dengan materi Teknik Memandu Event Dialog Talkshow Off Air. dan sesi terakhir oleh Mira Triana Rahmi, M.I Kom dengan materi Komunikasi yang baik menciptakan kepercayaan diri berdasarkan berbagai pengalaman kerja.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *