Menjajaki Kerjasama dengan Badan Keuangan Daerah Propinsi Kalimantan Selatan, Prodi Akuntansi Mengantarkan Mahasiswa Magang

Banjarmasin, 29 Mei 2022. menjajaki kerjasama dengan Sekretariat Badan Keuangan Daerah Propinsi Kalimantan Selatan yang siap menerima mahasiswa-mahasiswi Program Studi Sarjana Akuntansi Universitas Sari Mulia yang akan melakukan praktek kerja/pemagangan dalam peningkatan kompetensi keilmuan ke Akuntansian yang akan dituangkan dalam Memorandum of Underastanding nantinya. oleh karena itu, prodi akuntansi yang diwakili oleh dosen Akuntansi Karlina, SE.M.Ak, Nadya Novianty. MSA.Ak. CA, dan Analisa,M.Ak mengantarkan 3 mahasiswa magang kesana. kegiatan magang ini akan dilakukan kurang lebih 2 bulan dengan ketentuan yang berhubungan dengan pedoman MBKM.

Badan Keuangan Daerah Propinsi Kalimantan Selatan dalam mendukung  Merdeka Belajar Kampus Merdeka, akan siap menerima dengan baik bagi mahasiswa yang akan magang pada penempatan unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Badan Keuangan Daerah Propinsi Kalimantan Selatan (BAKEUDA) yang ada di beberapa Kota/Kabupaten di Kalimantan Selatan sesuai kebutuhan UPPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *