Pelantikan Himpunan Mahasiswa Akuntansi Tahun 2022/2023

 

 

 

 

Sabt u, 5 Februari 2022 telah dilakukan pelantikan organisasi kemahasiswaan di Universitas Sari Mulia di antaranya Dewan Pengurus Harian (DPH), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sari Mulia, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Humaniora dan HImpunan Mahasiswa di Lingkungan Universitas Sari Mulia di antaranya Himpunan Mahasiswa Akuntansi.

Pelantikan ini di hadiri Oleh Pembina Yayasan Indah Banjarmasin, Rektor Universitas Sari Mulia, Dekan, dosen serta seluruh mahasiswa Universitas Sari Mulia baik secara luring maupun Virtual. kagiatan ini di kukuhkan oleh Kepala Student Affair And Alumni yaitu Ibu Adriana Palimbo, M.Kes. penyerahan kepengurusan HIMA-AK di lakukan oleh ketua HIMA-AK tahun 2021/2022 yaitu Helpina dan di serahkan kepada ketua HIMA-AK periode 2022-2023 yaitu Lilik Nurhidayah. proses penyerahan kepengurusan ini di dampingi oleh Dekan Fakultas Humaniora yaitu Ibu Maulida Rahmah, M.Pd dan Ketua Program Studi Sarjana Akuntansi yaitu Bapak Yusri, MM, CRA, CRP.

kegiatan pengukuhan HIMA-Akuntansi ini berjalan dengan lancar dengan di tandai adanya penendatanganan SK Kepengurusan Oleh Dekan Fakultas Humaniora. menurut Lilik Nurhidayah, selaku Ketua HIMA Terpilih akan mendorong suasana Akademik dan non akademik di prodi akuntansi dengan melakukan beberapa kegiatan yang akan menjadi program kerja andalan mereka. pungkasnya pada saat dilakukan diskusi mengenai program kerja setelah dilakukan pelantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *