Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Humaniora Periode II

Pada Sabtu, 13 Februari 2021 di Aula Gedung A Universitas Sari Mulia diadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Humaniora Periode II. Kegiatan tersebut dibuka dibuka oleh Ibu Maulida Rahma, M.Pd selaku Dekan Fakultas Humaniora.

Kegiatan pemilihan ini diikuti dua Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua. Pasangan Calon 1 adaalah Selly Hestiani Sinta berasal dari Program Studi S1 Ilmu Hukum dan Warni yang berasal dari Program Studi S1 Manajemen, Pasangan Calon 2 adalah Lenny Eka Noviyanti yang berasal dari Program Studi S1 Ilmu Hukum dan Siska Priskila yang berasal dari Program Studi S1 Akuntansi.

Masing-masing pasangan calon tersebut mengikuti debat secara terbuka untuk memaparkan visi, misi serta gagasan-gagasannya untuk memimpin organisasi kemahasiswaan di tingkat Fakultas Humaniora.

Berdasarkan hasil voting yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa di Fakultas Humaniora menyatakan bahwa Pasang Calon Nomor 1 terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Humaniora Periode II menggantikan Ade Irwanto dan Rima Melati.

Semoga Ketua dan Wakil Ketua terpilih amanah dengan tanggung jawab yang diemban dan menjadi pemimpin yang handal dalam mewujudkan visi dan misi Fakultas Humaniora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *