Prodi Sarjana Akuntansi mendapatkan Sosialisasi VMTS Fakultas Humaniora

Jumat, 24 Mei 2019

Berdasarkan hasil rapat telaah VMTS Fakultas Humaniora pada tanggal 15 dan 16 Mei 2019, maka Program Studi Sarjana Akuntansi mendapatkan sosialisasi VMTS Fakultas Humaniora bersama dengan program studi lainnya di bawah Fakultas Humaniora.

Visi, misi, tujuan, dan sasaran strategis Fakultas Humaniora yang disusun dapat dipahami dengan baik oleh seluruh civitas akademika di dalam fakultas. Pemahaman civitas akademika terhadap visi, misi, dan tujuan organisasi merupakan hasil dari serangkaian upaya sosialisasi yang dilakukan secara terstruktur oleh pemangku kepentingan dan civitas di dalam organisasi.

Sosialisasi dilakukan melalui beberapa cara, yaitu dengan menuliskan pernyataan visi, misi, dan tujuan pada standing banner, poster yang diletakan di tempat-tempat strategis, ruang baca, kantor administrasi, dan dituliskan pada buku panduan akademik mahasiswa. Sosialisasi juga dilakukan pada pertemuan rapat atau pertemuan rutin, seperti rapat koordinasi dosen, rapat jurusan, rapat fakultas. Selain itu dapat dilihat visi, misi dan tujuan pada website Fakultas Humaniora di laman https://fashum.unism.ac.id/

VISI DAN MISI FAKULTAS HUMANIORA

 VISI

Menjadi Fakultas Humaniora yang unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan potensi kearifan lokal pada persfektif bidang kesehatan berbasis kolaborasi lintas profesi untuk menghasilkan lulusan yang berkarakter, inovatif dan kreatif ditingkat wilayah, nasional dan internasional tahun 2030

 

MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan professional yang mengedepankan interpfofessional education (IPE) dengan mengimplementasikan nilai-nilai spiritual dan humanis untuk mendorong kehidupan ilmiah dalam membentuk karakter civitas akademika yang mampu berpikir analis, kritis, kreatif serta peka terhadap kondisi masyarakat.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian melalui pendekatan kolaborasi lintas profesi (interprofessional collaboration/IPC) yang mampu berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan, pemecahan masalah dan pengembangan potensi kearifan lokal yang ada di masyarakat.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki melalui pendekatan interprofessional collaboration (IPC) sesuai kebutuhan masyarakat.
  4. Menjalin kemitraan dengan berbagai Lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah di tingkat wilayah, nasional maupun internasional untuk meningkatkan produktivitas dan mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *